Social Icons

Blogger Widgets

Pages

Minggu, 15 Juni 2014

Surat lamaran





Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager Personalia
P
T. Pesas Cell

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                        : Rivay
Jenis Kelamin           : Laki-laki 
Tempat & tgl. Lahir : 12 Agustus 1987
Agama                      : Islam
Alamat                      : Ds. Julung lao’, Galis, Giligenting 002/001
No. HP                      : 08
5921313517
Pendidikan Akhir     : Kejar paket C (IPs)

Dengai ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak . Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu, bersama ini saya lampirkan :
1. Foto Copy Ijazah
2. Foto Copy SKHUN
3. Foto Copy Transkrip Nilai
4. Foto Copy KTP
5. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisisan )
6. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
7. Foto Copy Surat Keterangan Dokter
8. Foto Copy Surat Pengalaman kerja (bila ada)
9. Foto Copy Sertifikat (bila ada)
10. Daftar Riwayat Hidup
11. Pas Foto 3x4 atau 4x6 (2 lembar)

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih
Hormat Saya,

(tanda tangan)

Rivay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar agan, semoga semua isi biarkan aku tetap bermimpi bisa bermanfaat.

Translate

Music Live

SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free
 
Blogger Templates