Social Icons

Blogger Widgets

Pages

Rabu, 11 Juni 2014

Jihad untuk agama islam dan negara indonesia




Negara indonesia adalah negara yang terluas sedunia, karna negara indonesia memiliki tiga waktu. Yang terdiri dari :
1.       Wib : waktu indonesia barat
2.       Wita : waktu indonesia tengah
3.       Wit : waktu indonesia timur.
Indonesia juga terkenal dengan mayoritas islamnya terbesar sedunia, sehingga amirika dan sekutunya memasukkan racun-racun maksiat agar pemuda-pemuda islamnya rusak. Mereka memasukkan VCD_VCD porno, pakaian-pakaian non islam dan juga obat-obatan terlarang.
Namun saat ini duta kebesaran amirika dan ingris datang kepondok-pondok pesantren NU dan Muhammadiyah, kenapa ? karna NU adalah ormas terbesar diindonesia, mereka mencari saantri-santri yang cerdas untuk diberikan beasiswa dan belajar islam diamerika dan ingris. Mereka biayai untuk mengambil serjana keislaman dan ini sudah terjadi sejak 20 tahun yang lalu, begitu sampai disana mereka kasih tempat, mereka kasih rumah dan mereka kasih makan. Mereka belajar tafsir kepada profesor yahudi dan belajar hadits kepada profesor nasrani, jadi mereka belajar dari tangan-tangan orang kafir.
Begitu pulang keindonesia menjadi mubaligh ikut dakwah dengan misi yang berbeda dengan Kyai dan Ulama’, otak mereka sudah dicuci, dirusak dan diracuni sehingga muncullah JIL “ Jaringan islam liberal ” yang ada didalam JIL saat ini adalah pemuda-pemuda NU yang diambil dari pondok-pondok pesantren NU dan yang lainnya.
Ulil absar abdalah dalam tulisannya mengatakan, bahwa semua agama benar dan semuanya akan masuk islam. Astagfirullah... ! padahal Ulil absar abdalah adalah seorang menantu Kyai NU tulen. Dan buku terakhir dari kelompok dia yang berjudul “ LUBANG  HITAM AGAMA ” dalam isinya menyatakan bahwa Al-quranul karim itu diturunkan oleh Allah BIL MAKNA, tidak mungkin Allah menurunkan AL-quran dalam bahasa arab karna Allah bukan orang arab. Masya Allah... ! manusia yang bernama Muhammad yang menulisnya dengan bahasa arab kemudian disempurnakan oleh Ustman dengan logat Quraisy hanya untuk kepentingan politik Quraisy. Jadi dia katakan bahwa Al-quran hanya hasil kerja sama Nabi dan sahabat-sahabatnya untuk mendapatkan pengikut. Bahkan mereka katakan ummat islam tidak seharusnya mengklam agamanya saja yang bagus akan tetapi agama yang lain juga bagus.
Masya Allah... ! dari sini kita sudah bisa berfikir tentang kelicikan amirika dengan sekutunya, karna pemuda-pemuda islam telah mulai dirusak dengan berbagai cara. Karna jika sudah rusak semuanya maka dengan muda bangsa indonesia ini dengan mudah dikuasainya. Mereka tahu agama islam paling kuat dinegara indonesia, sehingga yang menjadi incatran utama adalah islam, pemuda-pemuda islam. Demi kesempurnaannya bahwa amirika itu licik, mari kita kembali keabad silam pada perang candu.
Satu abad yang lalu ada tiga kekaisaran yang terkuat dimuka bumu ini.
1.       Kekaisaran romawi, yang ada dieropa
2.       Kekaisaran persia, yang ada diasia barat
3.       Kekaisaran cina, yang ada diasia timur.
Kekaisaran persia dengan izin Allah tumbang dibawah kaki Umar bin khotob, kekaisaran romawi pecah terkotak-kotak yang sekarang menjadi negara-negara barat. Sedangkan kekaisaran cina saat itu masih tegak berdiri tidak ada negeri satupun yang berani menyerangnya. Tiba-tiba negara-negara barat bersekongkol untuk menjatuhkan kekaisaran cina, akhirnya mereka dapat cara dan membuka hubungan perdagangan dengan cina. Setelah mereka masuk mereka pelajari yang ada dalam negara cina, akhirnya mereka dapat cara, mereka memasukkan candu atau narkoba secara besar-besaran kenegara cina, dijual murah dan bahkan digratiskan dan juga buat parti candu besar-besaran. Namun lambat laun setelah mereka semuanya sudah mulai ketagihan, mereka stop pemasukannya sehingga mereka ketagihan tak berdaya, dan pada saat itulah mereka diperangi dan kaisarnya ditawan oleh mereka dan jatuhlah kekaisaran cina.
Dari cerita diatas, apa bedanya dengan yang sekarang yang terjadi dinegara indonesia, mereka telah berbagai cara memasukkan barang-barang untuk menghancurkan ummat islam dan pemuda-pemuda islam. Indonesia kita kaya akan tetapi kekayaan kita sudah dikeruk oleh negara-negara barat dan kita hanya dikasih ampasnya saja, jika kita olah sendiri kekayaan kita kita juga bisa, namun kenapa kita masih mempertuhankan orang-orang barat yang sudah jelas-jelas telah memiskinkan kita.
Maka dari itu kami anak indonesia menghimbau kepada bakal prisident, siapapun nantinya yang terpilih untuk tidak mempertuhankan orang-orang barat, kita masih punya pemuda-pemuda indonesia yang siap terjun untuk mensejahterakan negri indonesia. Dan juga mengurangi kemiskinan diindonesia dan pengangguran serta mahalnya gedung-gedung pendidikan, kita pegang panca sila jangan sampai tertipu oleh negara-negara asing yang menginginkan negara indonesia.

By : Anak indonesia
Ost : Arti kemerdekaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan dan komentar agan, semoga semua isi biarkan aku tetap bermimpi bisa bermanfaat.

Translate

Music Live

SEO Links Exchanges, Blog Link Building Service Build Your Links For Free, Links Building Service SEO Links Attitude | Free SEO Links Building Free Backlink Service, Links Building 4 Free
 
Blogger Templates